Tipe-tipe Perempuan Seperti Ini Lebih Mudah Mencapai Orgasme

Tipe-tipe Perempuan Seperti Ini Lebih Mudah Mencapai Orgasme - Orgasme adalah puncak kenikmatan seksual yang dinantikan para pasangan, baik laki-laki maupun perempuan. Beberapa perempuan memang sulit mencapainya, namun tidak sedikit pula yang lebih cepat klimaks dibanding yang lainnya.


Tipe-tipe Perempuan Seperti Ini Lebih Mudah Mencapai Orgasme
Ilustrasi: Foto Nakal Dewi Perssik


Perempuan yang lebih mudah mencapai orgasme antara lain sebagai berikut, seperti dikutip dari Yourtango, Selasa (11/2/2014).


Tipe-tipe Perempuan Seperti Ini Lebih Mudah Mencapai Orgasme

1. Bekerja dengan komputer dan elektronik

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang sehari-hari bekerja dengan komputer dan elektronika paling banyak mengalami orgasme, yakni sebanyak 64 persen. Fakta ini berlaku untuk laki-laki maupun perempuan. Sayang, tidak dijelaskan bagaimana jenis pekerjaan mempengaruhi orgasme yang dialaminya.

2. Pengguna gadget android

Sebuah situs perjodohan, Match.com pernah melakukan riset sederhana tentang orgasme dan hubungannya dengan jenis gadget yang digunakan anggotanya. Hasilnya menunjukkan bahwa pengguna gadget android lebih sering mencapai orgasme dibandingkan gadget dengan sistem operasi lainnya.

Lagi-lagi, tidak ada penjelasan yang menyertainya. Bisa jadi, memang hanya karena android lebih populer dibandingkan yang lain.

3. Setia

Situs perjodohan Match.com juga membandingkan pengalaman orgasme dengan tingkat kesetiaan. Mereka yang setia dengan satu pasangan dan rajin bercinta dengannya, lebih sering mencapai orgasme dibandingkan dengan yang berganti-ganti pasangan. Makin setia, masing-masing akans emakin memahami cara memuaskan pasangan.

4. Menikahi pria kaya

Kabar gembira bagi perempuan yang memilih-milih pasangan berdasarkan harta kekayaan. Tidak hanya lebih sejahtera secara ekonomi, secara seksual pun cenderung akan lebih sejahtera. Sebuah penelitian di Newcastle University menunjukkan bahwa perempuan yang menikahi laki-laki kaya cenderung lebih banyak mengalami orgasme dbanding yang lain.

Sumber: detiok.com
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar