Inilah Foto Bugil Siti Badriah

Foto Bugil penyanyi dangdut ini menyebar dengan cepatnya di dunia maya. 3 Foto syur ini mirip dengan sosok pemilik goyang Manjur ini mulai dari berbaring diatas kasur dengan ekspresi wajah yang menggoda, serta memamerkan sebagian payudaranya dan ada lagi foto tanpa menggunakan busana alias telanjang. Mengenai foto tersebut mantan kekasih Rico Larocca band berkomentar "Itu bukan foto saya. Bohong itu," bantah pemilik Goyang Manjur (Maju Mundur) itu, Jumat (29/11). "Itu ada orang yang jahil kepada saya."

Inilah Foto Bugil Siti Badriah

Foto-foto syur itu disebar oleh pemilik akun Twitter @Vina787979, sejak 23 November lalu. Ada tiga foto yang disebar sang pelaku. Dua foto menampilkan wanita mirip Siti yang berpose memamerkan payudara. Sedangkan satu foto menampilkan tubuh bagian belakang secara keseluruhan dengan sang wanita sedang menoleh.

Namun setelah menyebar foto-foto porno tersebut akun Twitter @Vina787979 mendadak lenyap. Siti menegaskan kalau ia juga tak kenal dengan pemilik akun tersebut. "Saya sendiri nggak kenal dengan akun Vina," tutur Siti.

Inilah Foto Bugil Siti Badriah

Berikut foto yang di maksud.

Inilah Foto Bugil Siti Badriah

Inilah Foto Bugil Siti Badriah

Dikutip dari : http://www.wowkeren.com
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar