Inilah 6 Tanda Si Dia adalah Player

Inilah 6 Tanda Si Dia adalah Player - Sekarang ini kaum Hawa punya beragam sederet karakter. Karakter player?

Mengenali si dia yang player itu sangat mudah!

Ya, sungguh sulit untuk mengetahui apakah si dia benar-benar memiliki hati yang murni atau tidak. Mengingat perempuan di era teknologi pesat seperti ini, kebanyakan memiliki suatu kriteria tersendiri untuk pria idaman mereka. Apakah dirinya menyukai Anda atau harta dan jabatan Anda, berikut beberapa tanda ampuhnya!

Mungkin yang dibutuhkannya hanya benda-benda mati belaka, bukan hati Anda yang hidup

Inilah 6 Tanda Si Dia adalah Player

#1 Daya Tarik Seksual

Jika si dia benar-benar seorang player, maka dirinya akan semaksimal mungkin menggoda mata Anda dengan gestur seksinya! Tak hanya itu, pilihan pakaian yang dikenakan pun sangat memunculkan lekukan dan belahan dadanya yang hmmm itu… Begitu tujuan dirinya tercapai, si dia langsung mengubah penampilan dan sikapnya.


#2 Mudah Berubah

Seperti yang tadi dibilang, si dia akan mengubah dirinya 180 derajat jika sudah mendapat apa yang diinginkannya. Nah, dalam hal ini sikapnya akan berubah pula jika si dia sudah merasa ada dalam sebuah hubungan baru (dengan Anda). Mau tes? Coba ajak dirinya mengobrol topik-topik serius, jika dirinya dingin, berarti benar kalau si manis di depan Anda itu adalah player! (Hati-hati, tujuan utamanya hanya satu: masuk ke dalam hubungan yang baru dan keluar darinya dengan mudah).

#3 Berbohong

Perhatikan, apakah semua hal yang diceritakan pada Anda benar atau tidak. Jika kebanyakan apa yang diceritakan pada Anda tidak benar, ini jadi bendera merah! Mau tes? Jika si dia pernah bilang kalau dirinya tidak suka minum bir tapi ternyata saat Anda menjemputnya dari sebuah acara, mulutnya beraroma bir – sudah jelas dia berbohong. Hal kecil saja sudah berbohong, bagaimana hal besar?

#4 Punya Sederet Teman Pria

Jika si dia benar-benar seorang player, maka dirinya tak memiliki banyak teman wanita. Kenapa? Karena seorang player cenderung egois memandang diri mereka adalah pusat dari segalanya. Perhatikan apakah dirinya punya banyak teman pria, jika ya, berarti si dia pintar bermain dalam permainan cemerlang. Si dia cenderung memanfaatkan mereka untuk menyelesaikan ‘permainan’ yang dimainkannya sendiri. Ini tanda klasik dari seorang player!

#5 Flirty

Jika si dia cenderung genit kepada pria lain, Anda harus hati-hati. Jika dirinya tetap seperti itu pada pria lain saat Anda berdua sudah masuk dalam hubungan serius, berarti si dia tak sepenuhnya tertarik pada Anda!

#6 Punya Banyak Permintaan

Ini tanda yang paling mudah dibaca: jika si dia terus-menerus meminta banyak barang pada Anda tanpa alasan jelas, sudah jelas dirinya lebih tertarik pada apa yang Anda miliki – bukan pada sosok Anda seutuhnya. Dirinya tak akan pernah menilai perasaan cinta Anda padanya. Dan itu berarti, si dia adalah sosok yang ingin bersama-sama dengan pria lain sebanyak yang dirinya mau!

Jika selalu tentang fisik, sudah pasti ...


Sumber: https://popular-world.com/control/ArticleDetail?compartmentId=Spotlight&articleId=21329
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar